Rabu, 19 Januari 2011

only me!!

cast: cho kyuhyun, lee ryunna  ♥
by: admin junna♥

ini fanfiction yg kubuat, sangat sangat pendek!! jangan heran!! :D
wkwkwk..


**ryunna pov**
@club 10.12 malam
menemani kyuhyun clubbing sangat membosankan. rasanya, mata ku
sudah memerah dan perih karna AC yg terlalu dingin .


"kyu~ ayo pulang!!" pinta ku dengan manja sambil menarik narik
tangan nya.

tapi kyu melempar tangan ku.
"kau pulang saja sendiri.." kata nya ketus.
"kok gitu? aku kan udah nganterin kamu. ayo kyu, jebal!!" aku memohon
dengan nada manja lagi.

aku memang seorang yeoja yang sangat manja (?)
tapi aku seorang yang sangat sabar juga (?)
hati ku mudah luluh dan mudah menangis
TAPI... aku tidak gampang marah lhoo. (?)
sudah 3 bulan aku berpacaran dengan cho kyuhyun.
namja yang menyebalkan, tapi kalau sudah meminta sesuatu dari ku
,kyu memasang muka melas nya .
semenjak 2 minggu terakhir aku berpacaran dengan cho kyuhyun,
aku sudah mulai muak dengan prilaku nya .
aakkkhhh... aku tidak ingin membohongi perasaan ku, tuhan!!!
tolong hambamu ini (?)
tapi ku coba sabar karna aku tahu, MUNGKIN, kyu tulus pada ku..


"kyu~ pulang!!"
"engga!! aku bilang engga, ryunna! aku masih sibuk"

sibuk? sibuk katanya! tai mu gendut ... akhhh...... tertawa dengan teman mu yg bau bir itu kau bilang itu sibuk? sungguh kyu, kau membuat otak ku berkeping keping.. (T_T)

aku mencoba mengajak nya pulang sekali lagi.
" kyu....." *siap siap ryunna*
"engga!!! AKU BILANG AKU SIBUK!!"

*sabar ya ryunna*
"yasudah kyu, aku menunggu mu sampai kau sudah selesai pada pekerjaan mu yg menyibukkan itu"

kyu menghiraukan ku..

3jam kemuadian 00.04
*kyuhyun pov*

"ryunna, bangun!! ayo pulang" aku berusaha membangun kan nya.
ryunna tertidur di meja bar.

"kyu.. aku pusing. .tidak bisa bangun!"
katanya dengan nada lemas

aku mengacak acak rambut ku.
"asshh... kau ini! yasudah, ku gendong kau! cepat naik!"
aku merubah posisi ku. dengan berjongkok.

ryunna pun naik ke punggung ku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"kyu~ah...."
panggil nya
"hmm.. kau bau alkohol, kau mabuk ya?"
"yaiyalah.. hahahah sekarang aku mabuk berat"
"dasar kau ini!"
"kyu~ah...."
"ada apa sih?"
"kau masih mencintai ku kan?"
"ne.."
"kau masih mencintai ku, tidak?
"iya!!!!!!!!!"
"tapi kenapa?"
"kenapa apa nya?"
" kenapa kau begitu tega pada ku, kyu?"

aku terdiam, mencerna omongan nya yg semakin lama semakin aneh.
omongan nya sangat sulit ku mengerti .
"kau ini kenapa sih ryunna?"
"miimimmimimimmikmimimimimi... hahahahahahah.. uuuuuu"
"dasar!!"
"kyu-ah.. kau tidak mabuk ya? kenapa? kan seru tau!!"
"tidak.."


"kau mau tahu, kenapa aku mabuk?"
tanya nya. aku menoleh ke arah ryunna.

"ya, aku ingin tahu."
"karena...."
"karena aku membenci mu babo kyuhyun!!"
dia memukul kepalaku .
"aw... sakit.."
"baru segitu saja sakit!! coba kau bayang kan, kyu.. tadi aku ingin pulang
tapi kau.... kau tidak mau mengantar ku! ternyata kau benar benar evil!!
hahahahhahaha... kau jahat!! huhuhuh"

srottt...
ryunna mengelap ingus nya di kerah baju ku.
"yaikss.. ryunna, kau itu apa apaan sih!"
"shuutt!! jgn berisik.. nanti orang orang pada tahu kalau aku sedang ingusan!"

"dasar, ryunna!"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku membaringkan tubuh ryunna di tempat tidur.
"kyu.... kau tidur sana di sofa!! disini hanya boleh aku. aku sangat lelah.. disini sanagt empuk. tadi, aku tidur beralaskan meja keras.. huhuhuhu.. semua ini karna kau, cho kyuhyun!!! " ryunna kembali menyalah kan ku.
"iyaaaa.. kau bawel sekali.. maaf ya?''
 kata ku sambil menyelimuti nya .

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
7.30 pagi

**ryunna pov**
"hoaaamammm..." aku merebahkan kedua tangan ku.

"pegal sekali .." keluh ku sambil memukul mukul bisep ku.

aku bangun dengan keadaan tubuh lemas, karna mabuk semalam.
mata ku lebam, tangan ku pegal pegal.

aku bangun dari tempat tidur dan berjalan ke arah luar kamar tidur.

"kyu...." panggil ku. aku mencari kyu. kyu tidak ada ya?

BRUKK!!!!!
pada saat yg bersamaan aku menabrak kyu yg baru saja keluar dari kamar mandi.
"ahh...." jerit ku.
sambil mengusap usap kepala ku dan mata ku.

"huaahahh!!! omo..omo" jerit ku saat melihat badanya.
kyu hanya memakai handuk yg di lilitkan di pinggang nya. aku menutup mata ku dengan
ke dua tangan rapat rapat.

"kau ini ya!!!" kyu menjitak kepala ku.

"aww.. sakit kyu" keluh ku.
"kau ini. baru seperti ini saja , reaksi mu sangat berlebihan!"
"tau ah.."
aku membalikkan badan ku lalu ppergi meninggalkan kyu.
tapi kyu mencegah ku. dia menarik tangan ku.
lalu memeluk erat tubuh ku.

"ryunna.."
"apa?"
"kau tidak boleh membenci ku!"
"kenapa??"
"kau harus mencintai ku dan jangan memberi tempat sedikit pun kepada orang lain di hati mu"
"kenapa? tidak boleh?"
"karna hati mu hanya boleh aku saja! hanya aku! arraseo?"
"ne. arraseo"

-THE END-

Gimana???????? >,< *kyaaaa..
maaf kalo ada yg kurang mohon di maklumi.. bukan author yg jago saya ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar